Sabtu, 14 Desember 2013

Lulaby dari Tuhan

Saat Tuhan memberi kita cobaan saat itulah Tuhan membuktikan bahwa Tuhan sayang pada kita, bukan saat kita di beri kebebasan untuk bergembira, karna sesungguhnya saat bergembira itulah waktu kita semakin singkat bersama Tuhan, saat Tuhan memberi kita sebuah Cobaan, saat itulah Tuhan menguji kita, memberi Amanah pada kita, Tuhan ingin tau sampai dimana kita dapat bertahan menghadapi masalah itu, begitu juga saat Tuhan memberi kita sakit bukan berarti Tuhan tak inginkan kita bahagia, namun dengan Tuhan memberi kita sakit maka dengan itulah Tuhan akan menghapus sedikit demi sedikit dosa kita, saat Tuhan memberi sakit yang amat berat untuk kita terima, sejujurnya saat itulah Tuhan memberi anugrah pada kita untuk kita terus bersabar kepadanya, jangan takut meninggal karena sakit ini tul, takutlah meninggal karena beberapa dosa mu, yang
mungkin dosa itu takbisa terhapus karena sedikit demi sedikit penyakit ini merusakmu, namun jangan pernah takut tul, Tuhan menunjukka bahwa Tuhan menyayangimu, Tuhan ingin segera bertemu kamu bukan untuk menyiksamu, tapi Tuhan ingin menjauhkan mu dari Fatamorgana Dunia. yang semakin kamu masuk kedalamnya semakin pula kamu takbisa menjauhinya.
aku yakin kamu baik-baik saja tul, jangan kau rasakan sakit ini .. semakin kau kuat bertahan maka Tuhan kan semakin berada di dekatmu :) Tersenyumlah selalu selagi kamu masih bisa tersenyum untuk hidup dan orang-orang yang berda di sekitarmu. buang jauh fikiran buruk tentang mereka, biarkan mereka membencimu dengan keterbatasanmu, namun sejujurnya mereka takkan tersenyum lebar saat kehilangan mu kelak .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar